TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Peduli Tukang Becak, Polsek Cepiring Berikan Bantuan Sembako

Voxnesia, KENDAL – Polsek Cepiring melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada para tukang becak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 bertempat di Mapolsek Cepiring, Senin (20/6/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho, S.H. Wakapolsek Cepiring IPTU Susyanto, Kanit Propam Polsek Cepiring AIPTU M.Sofii, S.H dan anggota Polsek Cepiring.

Kegiatan baksos dipimpin langsung oleh Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho, S.H.

BACA JUGA :  Antisipasi Penularan PMK, Pedagang Diimbau untuk Memberikan Vitamin pada Hewan Ternak

Di sela-sela kegiatan, AKP Agung Setio Nugroho, S.H mengatakan kegiatan baksos dengan membagikan sembako ini diberikan kepada tukang becak diwilayah Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

“Jumlah tukang becak penerima bantuan baksos sebanyak 5 orang dan kesemuanya merupakan warga Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal, diantaranya: Muhtar alamat RT. 06 RW. 02 Desa Cepiring, Yatin alamat RT. 03 RW. 02 Desa Damarsari, Slamet alamat RT. 03 RW. 01 Desa Jambearum, Sutopo alamat RT. 02 RW. 02, Muslimin alamat RT. 03 RW. 02 Desa Botomulyo,” terang Kapolsek Cepiring.

BACA JUGA :  Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Ngawi Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga

“Bantuan ini jangan dilihat dari isinya tapi bagaimana kepedulian Polisi kepada masyarakat, sehingga terjalinnya kebersamaan terhadap masyarakat kecil. Bingkisan ini bertujuan untuk meringankan beban para tukang becak yang mempunyai penghasilan minim,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Polsek Kwadungan Dampingi Kegiatan Pembinaan Penanganan Bencana Alam di SMA 1 Kwadungan

Sementara itu Muhtar penerima bantuan sosial berupa sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Cepiring, yang telah memberinya baksos semoga dengan bantuan ini bisa untuk menyambung kebutuhan hidupnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Polisi yang telah membantu kebutuhan saya, bantuan tersebut berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, mie Instan 5 bungkus, saya ucapkan sekali lagi terimakasih pak Polisi,” ungkap Muhtar. (HS)