TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Ngawi Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga

Voxnesia.com,Ngawi- Kepolisian Resor (Polres) Ngawi melaksanakan kegiatan Ziarah di pusara para pejuang sebagai rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kamis (30/6).

Kegiatan Ziarah makam tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya dengan melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wedya Diningrat Kabupaten Ngawi.

Acara ziarah dan tabur bunga tersebut dihadiri oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi dan diikuti oleh pejabat utama (PJU) beserta Kapolsek jajaran, Perwira staf dan pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi.

BACA JUGA :  Bantu Kesulitan Warga, Babinsa Karanganyar Bantu Warga Bangun Rumah

Ketika dikonfirmasi, Plt Kasihumas Polres Ngawi Iptu Supomo mengatakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut dilaksanakan untuk mengenang jasa jasa para pejuang yang telah berjuang demi bangsa, negara dan masyarakat.

BACA JUGA :  Bulan Suci Ramadhan, IKBAL Gelar Cabis Pamator

“Semoga jasa jasa para pejuang dapat menjadi suri tauladan dalam menanamkan semangat juang bagi seluruh anggota Polri dan dapat menanamkan kesadaran kepada Polri bahwa dalam setiap pengabdian adalah ibadah,” ucap Iptu Supomo, Kamis (30/6).

Lebih lanjut, Iptu Supomo menyebut, dalam kegiatan tersebut, seluruh rombongan ziarah Polres Ngawi memanjatkan do’a untuk para pejuang yang telah mendahului kita agar diampuni segala khilaf dan kesalahannya, dilipatgandakan pahalanya dan mendapat tempat yang layak di sisi-Nya.

BACA JUGA :  Babinsa Padas Aktif Pendataan secara Berkala Kondisi Sosial di Wilayahnya

“Setelah ziarah ke TMP Wedya Diningrat Kabupaten Ngawi, kegiatan ziarah dan tabur bunga dilanjutkan ke makam senior Polri Alm AKBP Sutrisman di Desa Tempuran dan makam Alm AKBP Suwarso di Kelurahan Karangtengah,” tutup Iptu Supomo.

(Rz)