TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polsek Karanganyar Semarakkan Ramadhan 1445 H/2024 M, dengan Dapur SAE

Voxnesia.com,Ngawi-Selama Ramadhan 1445 H/2024 M, Polres Ngawi bersama jajarannya menggelar kegiatan dapur SAE, seperti yang dilakukan Polsek Karanganyar di Mapolsek, Jum’at (5/4/24).

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Karanganyar KOMPOL Supardi yang mengatakan bahwa, kegiatan Dapur SAE merupakan salah satu inovasi dari Polres Ngawi, sebagai salah satu ladang amal ibadah bagi anggota selama bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

Menurut Supardi kegiatan Dapur SAE, untuk menyemarakkan bulan Ramadhan 1445 H/2024 M yang memasuki hari ke 25 dilaksanakan oleh Polsek Karanganyar dengan membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa secara gratis dijalan umum depan Mapolsek Karanganyar kepada warga masyarakat yang sedang melintas serta masyarakat sekitar Mapolsek.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil: Prof Asep Warlan Seorang Tokoh Inspiratif

Dalam kegiatan Dapur SAE ini, Kapolsek Karanganyar bersama anggota dan Bhayangkari Polsek Karanganyar mengolah dan memasak bahan makanan di dapur Polsek Karanganyar untuk di bagikan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Sertu Martono Laksanakan Puldata Ter Di Kantor Desa Di Wilayah Binaannya

“Sesuai jargon SAE merupakan kependekan dari kata Santun  Amanah ber-Etika yang berarti bahwa Polisi di Ngawi harus berbuat baik demi pelayanan kepada masyarakat” kata Supardi.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Dapur SAE ini, KOMPOL Supardi berharap anggota Polres Ngawi khususnya Polsek Karanganyar selalu berbuat SAE, atau memperbanyak amal kebajikan kepada masyarakat khususnya selama bulan suci Ramadhan.

Sementara itu, Narso (48) salah satu warga yang kebetulan melintas di jalan umum depan Mapolsek Karanganyar merasa sangat senang dengan kegiatan Dapur SAE ini, dirinya mengucapkan terimakasih kepeda jajaran Polres Ngawi, Polsek Karanganyar yang telah membagikan nasi kotak secara gratis dibulan Ramadhan 1445 H/2024 M.

BACA JUGA :  Polsek Bandar Bersama Pasukan Brimob Pantau Pelaksanaan Pilkades 

“Alhamdulillah, nasi kotak ini bisa untuk berbuka puasa, matur suwun (terima kasih) pak polisi Polsek Karanganyar semoga apa yang dibagikan oleh bapak ibu sekalian dapat bermanfaat bagi masyarakat” Ujar Narso.(Reza)