TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Sine Dampingi Petugas Pengobatan Gratis

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 10/Sine Kodim 0805/Ngawi Serda Ismadi melaksanakan pendampingan tenaga medis klinik Pratama Aisyiyah Sine beri pengobatan gratis kepada warga desa pocol dalam rangka membantu kesehatan masyarakat bertempat di gedung kantor desa pocol, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi. Rabu (15/03/2023).

BACA JUGA :  Lebarkan Sayap Kelembagaan,PC PMII Banyuwangi Silaturahmi Ke STIKES RUSTIDA Banyuwangi

Serda Ismadi mengatakan, bahwa dengan adanya penyuluhan dan pengobatan gratis kepada warga diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan yang baik.

“Dengan adanya pengobatan gratis seperti ini semoga warga dapat memeriksakan kesehatannya, semoga kedepannya bisa rutin diaksanakan kembali,”terang Babinsa.

BACA JUGA :  Berikan Jam Komandan, Ini Arahan Dandim 0805/Ngawi

Kegiatan pengobatan gratis tersebut meliputi cek gula darah, tensi, konsultasi kesehatan, pelayanan KB, serta penyuluhan kesehatan. Terlihat warga mengikuti pemeriksaan dengan antusias.

Ia juga berharap, pengobatan yang langsung dengan warga yang mempunyai keluhan tentang kesehatan agar cepat diobati dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

BACA JUGA :  Berikan Wawasan Kebangsaan, Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Ajak Para Remaja Peka Terhadap Paham Radikal.

Kegiatan pengobatan gratis ini turut dihadiri oleh Direktur utama Lazizmu Sine, Kepala Klinik Pratama Aisyiyah, Babinsa Sine, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Pocol.

(PenDim 0805/Reza)