TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Berikan Wawasan Kebangsaan, Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Ajak Para Remaja Peka Terhadap Paham Radikal.

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Sertu Sumadi saat pendampingan Kegiatan remaja Karangtaruna, memberikan materi wawasan kebangsaan terhadap para remaja desa kedungharjo tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan serta menghimbau hindari paham paham yang beraliran menyimpang/radikalisme, Minggu (16 Juli 2023).

BACA JUGA :  Konsisten Lakukan Inovasi, bank bjb Jadi Jawara di Ajang KIJB 2023 Kategori BUMN/BUMD di Jawa Barat

Babinsa Kedungharjo mengatakan bahwa para pemuda sangat berperan penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di saat situasi saat ini yang begitu bebas, serta harus peka terhadap situasi dan bahaya disekitarnya.”terangnya.

“Harapan kami kepada para remaja untuk tidak mudah terpengaruh berita maupun informasi yg blm jelas kebenarannya, jangan mudah terprovokasi,dan yg paling penting adalah jaga hubungan baik antar sesama, lingkungan,serta golongan maupun organisasi yang benar sesuai aturan.

BACA JUGA :  Kunjungi Kampung Toleransi di Bekasi, Ridwan Kamil: Semangat Kebhinekaan Harus Terus Hadir di Jawa Barat

“Kami juga menghimbau agar setiap ada permasalahan selalu kordinasikan dengan aparat terkait dan jangan main hakim sendiri,” karena negara kita ada aturan-aturan dan negara hukum,”tambah Babinsa.

(PenDim 0805/Reza)