TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Puncak Jaya Tekankan Anggota Untuk Hindari Pelanggaran

Puncak Jaya – Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi jam pimpinan yang di ikuti oleh seluruh PJU dan Personel Polres Jaya, Senin (13 Maret 2023).

BACA JUGA :  Polres Batang Bergerak Cepat untuk Mengatasi Maraknya Perang Sarung diwilayahnya

Dalam arahannya, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H menekankan kepada seluruh personelnya untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik, apabila kita menjalankan tugas dengan baik pastinya hasil yang dicapai juga akan baik begitupun sebaliknya apabila kita dalam pelaksanaan tugas tidak sungguh-sungguh niscaya hasilnya juga pasti akan kurang baik.

” Penekanan kami juga agar seluruh personel Polres Puncak Jaya untuk tidak lagi berbuat pelanggaran, baik itu pelanggaran berat maupun pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan Citra Institusi tercinta kita ini ” ucap AKBP Kuswara.

BACA JUGA :  Kapolres Puncak Jaya Hadiri Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Tingkat Kabupaten Tahun 2022

Diakhir arahannya, Kapolres Puncak Jaya juga mengajak seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan serta selalu meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas, karena kita tidak tau ancaman sewaktu-waktu bisa datang sehingga diperlukannya kesiap-siagaan dan peningkatan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (*)