TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jum’at Curhat Polres Puncak Jaya Hadir Dengarkan Aspirasi Pengurus dan Jemaah Mesjid Al-Mujahidin Mulia

Puncak Jaya – Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam hal mendengarkan keluh kesah ataupun penyampaian aspirasi, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Mesjid Al-Mujahidin Mulia, Jum’at (27 Januari 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat kali ini, para personel Polres Puncak Jaya yang dipimpin Kabag Log AKP Ahmad A. Basir dan Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro menyambangi para jemaah Mesjid Al-Mujahidin Mulia untuk sekedar duduk bersama dan bersilaturahmi dalam rangka mendengarkan masukan serta aspirasi dari pengurus maupun jemaah Mesjid Al-Mujahidin Mulia.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat bersama Polres Puncak Jaya rutin digelar tiap hari Jum’at dengan lokasi yang berbeda-beda guna lebih dapat mengetahui ataupun mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Log AKP Ahmad A. Basir mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat yang hari ini kami laksanakan di Mesjid Al-Mujahidin Mulia adalah sebagai wadah meningkatkan tali silaturahmi yang selama ini sudah sangat terjalin dengan baik antara Kepolisian dalam hal ini Polres Puncak Jaya dengan Para Pengurus serta Jemaah Mesjid Al-Mujahidin Mulia.

BACA JUGA :  Ciptakan Kondusifitas Pasca Kenaikan BBM, Polres Tegal Kota Intensifkan Patroli di SPBU

Sementara itu ditempat yang sama Ketua BKM Al-Mujahidin Mulia H. Abdul Manan, S.H., M.Kp mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolres Puncak Jaya beserta jajarannya, kami warga masyarakat menyadari saat ini bahwa situasi diwilayah Kab. Puncak dan sekitarnya jauh lebih aman dari wilayah-wilayah lain, yang mana hal itu berkat peran serta pihak keamanan TNI-POLRI.

BACA JUGA :  Pemantauan Tanaman Jagung di Demplot Kodim 0736/Batang

” Kami hanya ingin menyarankan agar aparat keamanan TNI-POLRI lebih proaktif lagi melaksanakan patroli rutin dan sweping alat tajam karena masih adanya masyarakat yang berkeliaran di dalam kota membawa senjata tajam agar lebih ditertibkan dan diberikan pemahaman agar tidak membawa senjata tajam lagi ” ungkap H. Abdul Manan. (*)