TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Laksanakan Pul Data Ter di Kantor Desa Wilayah Binaannya

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Desa Majasem Koramil 0805/ 09 Kendal Kodim Ngawi Sertu Subagya melaksanakan kegiatan Pul Data Ter di Kantor Desa Majasem Kecamatan Kendal, Jum’at (24/02/2023).

Babinsa melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI Rakyat.

Salah satu upayanya dengan melaksanakan Pul Data Ter di wilayah binaannya sekaligus silaturahmi dengan Perangkat Desa agar tercipta hubungan yg harmonis antara Babinsa dan Perangkat Desa serta mengetahui perkembangan wilayah binaan nya.

Sertu Subagya mengatakan dalam kegiatan tersebut membahas tentang data Geo, Demo dan Konsos. Geografi (Geo) berkaitan dengan kondisi wilayah, batas2 wilayah, lokasi yang berdampak rawan bencana.

BACA JUGA :  Kapolres Ngawi Beri Penjelasan Terkait Viralnya Penyekapan Ibu dan Anak

Demografi (Demo) berkaitan dengan data Penduduk, Jumlah Penduduk, Perpindahan penduduk serta kondisi Sosial (Konsos) berkaitan dengan Komunitas, Suku, Budaya, Agama, ucapnya.

Pul Data Ter yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Konsos.

BACA JUGA :  Bersama Warga, Anggota Koramil Kwadungan Gotong-Royong Pasang Paving

Dengan aktif melaksanakan kegiatan di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan Perangkat Desa maupun Masyarakat, Ungkap Sertu Subagya.

(PenDim 0805/Reza)