TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Puncak Jaya Gelar Kegiatan Sosial Bertajuk Polisi Santa Berbagi Dalam Kesederhanaan

Puncak Jaya – Menyambut perayaan Hari Raya Natal di Kota Mulia, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan sosial bertajuk Polisi Santa berbagi dalam kesederhanaan, Mulia, Puncak Jaya, Sabtu (17/12/2022).

Sebagai bentuk wujud suka cita dan kegembiraan menyambut perayaan Natal yang tinggal menghitung hari, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H beserta rombongan mendatangi RSUD Mulia yang kemudian mengunjungi setiap pasien anak-anak untuk memberikan motivasi serta membagikan bingkisan.

“Kami (Polres Puncak Jaya) saat ini sangat berbahagia karena apa yang kita lakukan hari ini membuat banyak senyuman walaupun dibalut dalam kesederhanaan,” terang AKBP Kuswara.

BACA JUGA :  Sinergitas TNI-POLRI Gelar Patroli Gabungan Serta Imbauan Kamtibmas di Kab. Puncak Jaya

Lanjut, harapan kami dengan apa yang dilakukan hari ini membuat kita semua semakin peduli, semakin empati kepada saudara dan anak-anak kita, marilah kita saling berbagi dan saling mengasihi.

BACA JUGA :  Gus Din Ketum Partai UKM Indonesia: Hari Kenaikan Isa Al-Masih, Momen Persatuan dan Kesatuan Terus Disorakkan

“Dibalik semua itu semoga dalam perayaan Natal tahun ini dapat berlangsung dengan hikmat serta semoga situasi di Kota Mulia tetap aman dan kondusif seperti tahun-tahun sebelumnya,” tutup Kuswara.(*)