TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Peduli Antar Sesama, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kota Mulia

Puncak Jaya – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada warga Kota Mulia yang membutuhkan, Sabtu (12/11/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Peduli Antar Sesama (PEDAS) yang dipimpin oleh Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H, para personel mengunjungi Kampung Wuyukwi, Kampung Pruleme dan Kampung Muliagambut untuk memberikan bantuan sembako yang berisi beras, mie instan dan minyak goreng kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat, hari ini kami melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada beberapa masyarakat Kampung Wuyukwi, Kampung Pruleme dan Kampung Muliagambut.

BACA JUGA :  Fikri: "Tim Bayangan Mendikbudristek Langgar Aturan"

Lanjut pria lulusan SIP Angkatan 50 ini, tampak raut wajah kebahagiaan terpancar dari warga masyarakat yang menerima bingkisan dari kami dan harapan kita bersama semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang memang sangat membutuhkan akan hal tersebut.

BACA JUGA :  Relawan Al Maun Kritisi dan Soroti PT. Pertamina Yang Banyak Masalah di Tahun 2022

“Kami juga berikan imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang kami berikan bantuan untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga situasi Kamtibmas yang sudah aman dan kondusif,” tutup Ipda Kasroni Manurung. (*)