TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Bantu Masyarakat Kerja Bakti Pavingisasi Jalan Desa

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Koptu Eko Sri Nuryanto bersama sama dengan masyarakat kerja bakti melaksanakan pavingisasi jalan desa di Dsn. Ngelo RT. 001 RW. 002 Ds. Jatimulyo Kec. Mantingan Kab. Ngawi. Kamis (03/11/2022).

Koptu Eko Sri Nuryanto selaku Babinsa Desa Jatimulyo menyampaikan bahwasanya pavingisasi jalan desa tersebut merupakan program pembangunan Pemdes Jatimulyo Kecamatan Mantingan.

“Diharapkan dengan adanya pavingisasi jalan ini, akses transportasi masyarakat khususnya di Desa Jatimulyo menjadi lancar dan dapat meningkatkan perekonomian serta taraf hidup warga desa binaan kami” ujar Koptu Eko Sri Nuryanto.

BACA JUGA :  Bejat, Oknum Guru SD Cabuli Muridnya yang Masih Dibawah Umur

Kerja bakti pavingisasi jalan oleh Anggota Koramil 0805/12 Mantingan merupakan aplikasi nyata 8 Wajib TNI ke delapan yaitu “Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya” sambungnya.

Melalui kerja bakti tersebut diharapakan semakin terjalin komunikasi yang baik dan semakin erat antara TNI, Pemerintahan Desa selaku pemangku wilayah dan warga masyarakat.

BACA JUGA :  Juara Proliga 2022, Bandung Bjb Tandamata Diguyur Bonus

“Kegiatan kerja bakti dan gotong royong adalah budaya kearifan lokal dan nilai luhur yang harus dijaga, dipelihara dan dipertahankan oleh warga masyarakat desa dan jangan sampai hilang” pungkasnya.

(Pendim 0805/Reza)