TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Di Tengah Sibuknya Kegiatan, Babinsa Sempatkan Bantu Masyarakat Pasang Paving

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk menjaga talisilaturrahmi bersama warga, Serka Handri Setiyawan Babinsa Simo Koramil 0805/09 Kendal Kodim Ngawi melaksanakan Karya Bakti membantu pemasangan paving sekaligus monitoring wilayah di Desa binaannya Desa Simo Kecamatan Kendal, Rabu (02/11/2022)

Kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam bentuk gotong royong pemasangan Paving tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta menambah keakraban hubungan Babinsa dan Masyarakat,ucap Serka Handri di sela-sela kegiatannya.

Ia juga menambahkan kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan saya, ucapnya.

BACA JUGA :  14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

Sementara itu, Sdr. Sugino yang juga Purnawiran TNI AD selaku Kepala Desa Simo mewakili seluruh Masyarakat Desa Simo menyampaikan banyak rasa terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang selama ini selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di Desa binaan nya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0805/04 Padas Aktif Dampingi Kegiatan Posyandu Balita di Desa-desa Pelosok

Ia berharap Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat selalu terjaga dengan baik sampai kapanpun “Ucap Kades Sugino”

(Pendim 0805/Reza)