TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polsek Karanganyar bersama Stakeholder Terkait Gelar Patroli Gabungan, Pastikan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Voxnesia.com,Ngawi- Kepolisian Sektor (Polsek) Karanganyar Resor Ngawi bersama Posramil dan Trantib menggelar patroli gabungan di malam Minggu guna peningkatan kinerja pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Sabtu (11/06/2022).

Patroli gabungan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi didampingi Aiptu Teguh Wido P, Aiptu Siswanto, Briptu Bryan Dimas P serta personil Posramil Sertu Syaiful B dan Trantib Karanganyar Yuli.
Patroli gabungan di malam Minggu tersebut dilaksanakan dengan menyusuri tempat tempat rawan kerumunan mulai jalur simpang tiga Pasar Dungblong di Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar hingga obyek vital di wilayah hukum Polsek Karanganyar.

Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, patroli gabungan di malam Minggu ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat, Curanmor (3C) dan balap liar serta kejadian rawan konflik.

BACA JUGA :  Kapolres Ngawi Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-77

“Mengantisipasi kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) maupun pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan balap liar serta kejadian rawan konflik yang dapat terjadi di kalangan remaja akibat euforia momentum malam Minggu,” ucap AKP Supardi.

BACA JUGA :  Pekan Imunisasi Dunia, Sekda Jabar: Luruskan Informasi yang Tidak Tepat Terkait Imunisasi

Lebih lanjut, mantan Kasihumas Polres Ngawi ini menyebut, selama kegiatan patroli gabungan berlangsung, situasi di wilayah hukum Polsek Karanganyar dalam keadaan aman dan kondusif, tidak terjadi ajang balap liar dan kejadian luar biasa lainnya.

 

(Rz)