TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Jum’at Berkah, Polsek Jogorogo Berbagi Nasi Bungkus Ke Warga

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam upaya menjalin keakraban antara aparat dengan masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, Polsek Jogorogo, membagikan puluhan nasi bungkus gratis yang dikemas dalam program Jum’at Sedekah, Jum’at (13/5).

Pada gelaran Jum’at Sedekah kali ini, kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Jogorogo Iptu Nur Hidayat didampingi Wakapolsek Jogorogo Iptu Bambang Edi W dan personil jajaran Polsek Jogorogo.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Jogorogo Iptu Nur Hidayat, S.H. mengatakan, kegiatan bagi bagi nasi bungkus gratis ini merupakan program Jum’at Sedekah yang digelar oleh Polsek Jogorogo setiap Jum’at pagi.

“Pada program jum’at sedekah hari ini kita membagikan nasi bungkus yang dikemas dengan bermacam-macam menu kepada para pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua yang melintas di lokasi kegiatan,” ujar Iptu Nur Hidayat.

BACA JUGA :  Untuk Cegah Laka Lantas, Polsek Karangjati Lakukan Patroli Strong Point Di Jalur Arteri

Menurut Iptu Nur Hidayat, selain sedekah dari personil jajaran Polsek Jogorogo, puluhan nasi bungkus tersebut juga berasal dari sumbangan sukarelawan setempat yang secara sukacita turut berbagi kepada sesama.

“Program Jum’at Sedekah ini banyak mendapat perhatian khusus dari masyarakat setempat, hal ini terbukti dengan banyaknya sukarelawan yang dengan antusias memberikan sumbangan nasi bungkus di setiap gelaran Jum’at Sedekah,” tandas Iptu Nur Hidayat.

BACA JUGA :  Antisipasi Kejahatan, Polsek Patean Laksanakan Patroli BLP di Sejumlah Titik Rawan

Lebih lanjut IPTU Nur Hidayat mengatakan, program Jum’at sedekah digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan harapan dapat membantu meringankan beban warga dimasa-masa sulit seperti sekarang ini

Jurnalis:Rz