TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polisi Ngawi Turut Serta Dalam Giat Bakti Sosial di Sine

Voxnesia.com,Ngawi-Polsek Sine Polres Ngawi melaksanakan pengamanan dan mengikuti acara bhakti sosial yang mencakup pengobatan gratis dan donor darah di Desa Girikerto Kec. Sine Kab.Ngawi.

Kegiatan yang dilaksanakan ini, mendapat perhatian dan partisipasi luas dari masyarakat setempat, sehingga memerlukan kehadiran polisi.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Sine Iptu Sutikno, menyampaikan pernyataannya mengenai tujuan dari kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 04/Padas Dampingi dan Bantu Penyaluran Daging dan Telur dari BKKBN

“Kami hadir dengan tujuan agar terjalin kemitraan antara Polri, pemerintah desa, dan warga masyarakat Desa Girikerto. Apalagi menjelang Hari Bhayangkara ke 78, Kami siap hadir untuk masyarakat,” ujar Iptu Sutikno kepada media, pada Kamis (13/6/2024)

BACA JUGA :  *Disaksikan Presiden Jokowi, Kementan dan BNI Luncurkan Program Alsintan Perkuat Transformasi Agrikultur dan Food Estate*

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat serta mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, sekaligus menunjukkan kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat.

Acara ini berlangsung lancar berkat kerjasama yang baik antara Polsek Sine, pemerintah desa, dan warga setempat. Para peserta kegiatan, baik yang datang untuk mendapatkan pengobatan gratis maupun yang mendonorkan darahnya, merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini.

BACA JUGA :  Babinsa Bringin Bedah Rumah Membantu Warga Yang Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Dengan kegiatan seperti ini, Polri terus berusaha untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan manfaat yang nyata bagi kehidupan mereka (Reza)