TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polwan Turut Serta Melaksanakan Pengamanan Aksi Damai Insan Media Ngawi

Voxnesia.com,Ngawi-Polwan Polres Ngawi Polda Jatim turut serta dalam pengamanan unjuk rasa yang dilaksanakan di depan kantor DPRD Kab. Ngawi, pada Jumat (31/5/2024)

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops Kompol Khristanto Widhy Nugroho, S.H menyatakan bahwa sebelum pelaksanaan kegiatan dilakukan apel terlebih dahulu.

“Sesuai petunjuk Pimpinan, Polres Ngawi menyertakan Polwan dalam pengamanan penyampaian pendapat di muka umum ini,” jelas Khristanto saat dikonfirmasi media.

Massa yang tergabung dalam Aksi Damai Insan Media Ngawi tersebut, menyampaikan pendapatnya terkait dalam menolak RUU Penyiaran dipimpin oleh Asfi Manan

BACA JUGA :  Dorong Gaya Hidup Sehat, bank bjb Dukung Pocari Sweat Run Indonesia 2022

Polres Ngawi melakukan pengamanan dan pengawalan massa yang akan melakukan penyampaian pendapat di muka umum. Polwan mengawal massa yang akan menyampaikan pendapatnya dengan berjalan dari depan Pemkab Ngawi menuju ke kantor DPRD Kab Ngawi.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Pesan Produk UMKM Jawa Barat Untuk Suvenir Delegasi G20 Produk yang dipesan radio kayu dan jam tangan kayu

Selama kegiatan unjuk rasa Aksi Damai Insan Media tersebut, berlangsung dengan aman dan terkendali, dengan pengamanan dari anggota Polres Ngawi

“Alhamdulillah, pengamanan unjuk rasa aksi damai media telah berlangsung dengan aman, sehat dan selamat,” tutup Khrisna.(Reza)