TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Melalui Giat Inovasi Garda Pira, Polsek Ngrambe Ajak Warga Masyarakat Hidupkan Kembali Poskamling

Voxnesia.com,Ngawi-Giat inovasi garda pira kali ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menghidupkan kembali Pos Kampling yang ada dilingkungan sebagai bentuk Pamswakarsa yang ada di desa.Giat Inovasi Jaga ronda sambil ngopi bareng Polsek Ngrambe(Garda Pira) ini Polsek Ngrambe memberikan kopi dan cemilan Berupa Gorengan secara Gratis Kepada Masyarakat yang berjaga di Pos kampling untuk di nikmati bersama sama.

Giat inovasi Garda Pira yang di lakukan Polsek Ngrambe kali ini berlokasi di RT.03 RW.04 ,dusun Sidomulyo ,desa Sidomulyo, kecamatan Ngrambe, kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur.Sabtu/09/03/2024.Di pimpin langsung oleh Kapolsek Ngrambe AKP Sukoco, S.H.

Saat di konfirmasi di ruangannya Kapolsek Ngrambe AKP Sukoco, S.H. menjelaskan dengan adanya Inovasi Garda Pira ini untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif

BACA JUGA :  Babinsa Sidokerto Hadiri Kegiatan Rakor Program Rumah Desa Sehat

“Dengan adanya Inovasi Garda Pira ini untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif mas”

AKP Sukoco, S.H. juga menambahkan dengan adanya Inovasi Garda Pira ini juga bentuk cooling system’ pasca Pemilu, menghormati perbedaan dan supaya masyarakat kembali beraktivitas seperti biasa,hidup guyup rukun dengan tetangga dan lingkungan dan AKP Sukoco , S.H. juga berpesan kepada masyarakat agar tetap waspada mengingat dengan curah hujan yang tinggi agar masyarakat lebih berhati-hati untuk mengantisipasi terjadinya bencana baik tanah lonsor, angin puting beliung,maupun pohon tumbang.

BACA JUGA :  Peduli Terhadap Fasilitas Umum Warga Rt 04 Rw 02 Dusun Crawuk,Lakukan Kerja Bakti Memasang Lampu jalan

“Giat inovasi Garda Pira ini juga untuk juga bentuk cooling system pasca Pemilu, menghormati perbedaan dan supaya masyarakat kembali beraktivitas seperti biasa,hidup guyup rukun dengan tetangga dan lingkungan mas,dan saya(Red Kapolsek ) juga berpesan juga berpesan kepada masyarakat agar tetap waspada mengingat dengan curah hujan yang tinggi agar masyarakat lebih berhati-hati untuk mengantisipasi terjadinya bencana baik tanah lonsor, angin puting beliung, maupun pohon tumbang”

Salah satu masyarakat Dusun Sidomulyo yang enggan disebutkan namanya merasa sangat senang dengan adanya inovasi Garda Pira ini bisa menjalin keakraban kedekatan antara Polri dan masyarakat sehingga Polri lebih mudah dan cepat menerima informasi dengan situasi atau gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah.

BACA JUGA :  Guna Cegah Stunting, Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Silahturahmi dan pemantauan Di Wilayah

“Saya(Red warga) sangat senang dengan adanya Inovasi Garda Pira ini bisa menjalin keakraban kedekatan antara Polri dan masyarakat sehingga Polri dengan lebih mudah dan cepat menerima informasi dengan situasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayahnya” terangnya

Dalam acara Giat inovasi Garda Pira kali ini di ikuti langsung oleh Kapolsek Ngrambe AKP Sukoco , S.H. , AIPDA Supardi (Bhabinkamtibmas desa Sidomulyo),Bripka Triyanto,Bripka Budi H dan Juga masyarakat sekitar,dusun Sidomulyo,desa Sidomulyo.(Reza)