TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polsek Ngambe Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Puing Bangunan

Voxnesia.com,Ngawi – Kerja Bakti pembersihan puing bangunan yang di laksanakan di Rt.001 Rw.002 , dusun Pule, desa Ngrambe, kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur.Sabtu/09/03/2024.Tepatnya dirumah milik Alm.bapak Sudarno.

Pelaksana kerja bakti bersama warga masyarakat dusun Pule kali ini adalah bentuk terjalinnya sinergitas kemitraan antara Polri dan juga warga masyarakat .

Saat di wawancarai oleh awak media di ruangannya AKP Sukoco,S.H. menjelaskan bahwa kerja bakti membersihkan puing bangunan bersama warga kali ini berjalan dengan lancar,aman dan kondusif

“Alhamdulillah mas kerja bakti membersihkan puing bangunan berjalan dengan lancar,aman dan kondusif” terangnya

AKP Sukoco,S.H.juga menambahkan bahwa kerja bakti kali ini adalah bentuk wujud kedekatan dan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat.Dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA :  Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan (Pemdes) Pemerintah Desa.

“Kerja bakti kali ini adalah bentuk wujud kedekatan dan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat.Dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat ma” Terangnya

Salah satu warga masyarakat yang enggan di sebutkan namanya merasa senang dan berterimakasih kepada jajaran Polsek Ngrambe yang sudah membantu untuk membersihkan puing bangunan

BACA JUGA :  Anggota Kodim Ngawi Dan Masyarakat Ngawi Geruduk Pasar Murah Ramadhan di Alun Alun

“Saya(red warga masyarakat) ucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Ngrambe yang sudah membantu untuk membersihkan puing puing bangunan milik rumah Alm.Sudarno”

Dalam kegiatan kerja bakti kali ini turut hadir dari Koramil Ngrambe, Relawan Sar ELPEJE dan juga Masyarakat dusun Pule (Reza)