TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Untuk mengantisipasi terjadinya Bencana Alam,Forpimcam Kecamatan Ngrambe Adakan Kegiatan Apel Siaga Bencana Alam

Voxnesia.com,Ngawi- Untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam Forpimcam Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur adakan apel siaga bencana alam.

Kegiatan apel siaga bencana alam yang dilaksanakan di di halaman kantor Kecamatan Ngrambe yang di pimpin langsung oleh Camat Ngrambe.

Saat di wawancarai oleh awak media Camat Ngrambe,Heri Kusnu Purwanto,S.E. menjelaskan bahwa apel bencana alam kali ini untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam mengingat sudah memasuki musim penghujan seperti sekarang ini sangat rawan bencana alam Tanah Longsor mengingat kecamatan Ngrambe berlokasi di Lereng Gunung Lawu

BACA JUGA :  Forum AKHLAK Indonesia Jadi Relawan Bantu Korban Kebakaran Depo Plumpang

“Kegiatan apel kali ini untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam mengingat sudah memasuki musim penghujan seperti sekarang ini sangat rawan bencana alam seperti tanah longsor mengingat kecamatan Ngrambe berlokasi di Lereng Gunung Lawu” terang camat.

BACA JUGA :  Babinsa Sidorejo Selalu Aktif Dampingi Kegiatan Posyandu Balita di Wilayahnya

Camat juga menambahkan bahwa semua instansi dan elemen masyarakat berperan penting dalam mencegah terjadinya bencana alam.

“Semua instansi dan elemen masyarakat sangat berperan penting dalam mencegah terjadinya bencana alam” tambahnya

BACA JUGA :  Jalan Layang Pasupati Bandung Resmi Ganti Nama Jadi Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja

Dalam kegiatan apel siaga bencana alam kali ini di ikuti oleh ,Polsek Ngrambe,Koramil 0805/07 Ngrambe, KA UPT Puskesmas Ngrambe, KA UPT Dinas Pasar Ngrambe, Perwakilan Linmas Masing-masing desa sewilayah Kecamatan Ngrambe, Relawan Bagana,dan Relawan Kokam. (Reza)