TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polsek Karanganyar Pasang Banner Imbauan ditepi jalan yang rawan Pohon Tumbang

Voxnesia.com,Ngawi-Polsek Karanganyar Resor Ngawi melalui kanit Provos, kanit reskrim bersama Perhutani di Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi, melaksanakan pemasangan banner imbauan rawan pohon tumbang Kamis (25/1/24).

Seperti yang dilaksanakan oleh kanit Provos dan kanit reskrim Aiptu Budi Supriyanto dan Aipda Umarsono bersama Mantri payak saudara Paiman dengan melakukan pemasangan baner imbauan di tepi jalan umum wilayah hutan desa Mengger, Gembol dan desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, pemasangan banner imbauan rawan pohon tumbang ini ditujukan kepada seluruh warga masyarakat yang melintas pada jalan tersebut utamanya warga dari Mengger, Gembol, Karanganyar dan sekitarnya agar lebih berhati-hati saat melintasi jalan tersebut apalagi saat musim hujan dan angin agar tidak menjadi korban tertimpa pohon tumbang ataupun musibah lainnya.

BACA JUGA :  Propam Polres Pekalongan Gelar Razia Anggota dan ASN Polri

“Kami harap dengan dipasangnya banner imbauan ini, warga masyarakat sadar dan lebih berhati-hati saat beraktifitas melintaai jalan tersebut saat musim hujan dan angin serta selalu waspada terhadap becana alam yang datang tak terduga,” ujar Supardi.

Menurut Supardi, pemasangan banner imbauan ini dilaksanakan secara bersamaan di 3 desa di wilayah Kecamatan Karanganyar, antara lain Desa Mengger, Gembol dan Karanganyar, oleh Kanit Provos Kanit Reskrim, Perhutani dipimpin langsung oleh Kapolsek.

BACA JUGA :  Ratusan Sapi Terkena PMK, Tiga Pasar Hewan di Kendal Bakal Ditutup Selama Dua Pekan

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan pemasangan banner ini dapat terjalin kemitraan antara Polri, Tomas dan warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi,” tutup Supardi. (Reza)