TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi, bank bjb dan Telkomsel Tandatangani MoU Kerjasama Layanan Perbankan dan Telekomunikasi

BANDUNG – bank bjb menyepakati kerja sama bisnis dengan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dengan fokus kerjasama tentang Pemanfaatan Produk, Jasa dan Layanan Perbankan dan Telekomunikasi. Kerja sama tersebut diwujudkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak .

Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dengan Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, di Menara bank bjb, Bandung (17/11).

Nancy menjelaskan, melalui kolaborasi ini, Telkomsel dan bank bjb akan semakin tangguh dan terintegrasi dalam hal pemenuhan sistem pelayanan jasa perbankan dan jasa telekomunikasi sehingga terwujud sinergiitas dalam pemanfaatan sumber daya dari Telkomsel maupun bank bjb.

BACA JUGA :  Polsek Karanganyar Gelar Pengamanan Pengajian Memperingati Satu Abad PSHT di Desa Sekarjati

Adapun ruang lingkup Nota Kesepahaman meliputi penempatan dana yang terdiri dari Giro, Tabungan, Deposito, Dana Pensiun Lembaga Keuangan, maupun bentuk lainnya yang akan dikembangkan dikemudian hari.

Termasuk, layanan Pembiayaan dari bank bjb dan juga fasilitas transaksional lain meliputi Penggunaan Layanan Transaksi Keuangan Perbankan, Layanan pembayaran gaji dan/atau pembayaran tunjangan, Fasilitas Pembayaran dan penerimaan.

Selanjutnya, Pemanfaatan Produk, Jasa dan Layanan Telekomunikasi bagi bank bjb, meliputi Connectivity (Paket TeamPlan, Paket Khusus untuk bank bjb, B282C), Device Bundling, Sales Force Automation, Data Solution, SMS Banking, Digital Advertising dan juga Jasa layanan Telekomunikasi dan Digital Solution lainnya yang akan dikembangkandikemudian hari.

BACA JUGA :  Konsisten Akselerasi Bisnis bank bjb, 3 Direksi bank bjb Raih Penghargaan dari Infobank

Nancy menjelaskan, penandatanganan kerjasama tersebut sebagai bukti bank bjb terus memperluas kolaborasi untuk meningkatkan kinerja bisnis dan memperluas layanan perbankan yang dimiliki bank bjb.

(MoU) yang ditandatangani, merupakan bukti nyata kolaborasi kedua perusahaan untuk bersama-sama meningkatkan bisnis, sekaligus juga menjadi jalan memperluas kerjasama (Product Holding) antara bank bjb dengan Telkomsel.

Kerjasama ini juga sebagai salah satu upaya mewujudkan visi dan misi bank bjb, juga bagian dari strategi dalam memberikan kontribusi positif untuk pengembangan bisnis kedua belah pihak.

BACA JUGA :  Bhatarling Polsek Karanganyar, Patroli Dialogis Dengan Petani

bank bjb berkomitmen memberikan fasilitas layanan perbankan yang memudahkan nasabah, baik individu maupun korporat, untuk mendukung berbagai macam keperluan keuangan dan transaksi dengan layanan prima.
Nancy optimistis kerjasama ini akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak dan memperkuat sinergi yang lebih erat di masa depan.

“Setiap kerjasama kolaborasi yang dilakukan perseroan, selalu didasari prinsip menciptakan manfaat yang lebih besar guna mewujudkan visi pertumbuhan usaha yang berkualitas dan berkelanjutan, sehingga menjadikan bank bjb Tandamata Untuk Negeri,” ucap Nancy.