TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Giat Senam Bersama Polsek Kwadungan, FORPINCAM Kwadungan, dan UPT Dinas Se-Wilayah Kecamatan Kwadungan Mempererat Sinergi dan Kesehatan Masyarakat

Voxnesia.com,Ngawi- Pada hari Jumat 17 November 2023 Polsek Kwadungan bersama Forum Pimpinan Kecamatan (FORPINCAM) Kwadungan dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas di wilayah Kecamatan Kwadungan menyelenggarakan kegiatan senam bersama di lapangan [lokasi]. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara Polsek Kwadungan, FORPINCAM Kwadungan, dan UPT Dinas serta mendukung gaya hidup sehat di masyarakat.

Kegiatan senam bersama tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari anggota Polsek Kwadungan, perwakilan FORPINCAM Kwadungan, hingga masyarakat umum. Antusiasme peserta terlihat jelas sejak awal kegiatan, dengan semangat yang tinggi untuk berpartisipasi dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kegiatan ini juga menjadi wujud dari sinergi antara aparat keamanan, pemerintahan, dan instansi terkait dalam mendukung program-program kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Kwadungan. Dalam sambutannya, Kapolsek Kwadungan, Iptu Jais menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan sebagai modal utama untuk meningkatkan kualitas hidup.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Petugas Pelayanan Penerbitan SKCK

Selain itu, kegiatan senam bersama ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antarinstansi di wilayah Kecamatan Kwadungan. FORPINCAM Kwadungan dan UPT Dinas berperan aktif dalam mendukung kegiatan ini sebagai bentuk komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan harmonis.

Kegiatan senam bersama ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan fisik, tetapi juga memberikan ruang untuk interaksi sosial yang positif antaranggota masyarakat dan instansi terkait. Diharapkan, kegiatan serupa dapat terus diadakan secara berkala guna menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan menjalin kerjasama yang lebih erat di antara berbagai pihak.

BACA JUGA :  Polsek Ngawi Kota Tangani Penumpang bus Mendadak Meninggal, Diduga Karena Serangan Jantung

Semoga kegiatan senam bersama ini dapat menjadi inspirasi bagi wilayah lain untuk melibatkan berbagai pihak dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat dan mempererat sinergi antarinstansi.

Penulis: Humas Polres NgawiEditor: Reza.Agustina