TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil Karangjati Kawal Pembagian BLT Sembako dan PKH di wilayah

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Desa Jatipuro Serda Joko Trapsilo melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) bagi keluarga kurang mampu, di Balai Desa Jatipuro, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi. Sabtu ( 28/10/2023 )

BACA JUGA :  Program Desa Digital bank bjb Ikuti ASEAN Village Network

Serda Joko Trapsilo mengungkapkan, keberadaan Babinsa saat pembagian BLT tersebut untuk memastikan agar berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga saat menerima bantuan.

“Dengan diserahkannya BLT, sembako dan PKH, semoga bisa membantu dan meringankan beban warga khususnya masyarakat Desa Jatipuro,” ujarnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Karanganyar Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras

Dikatakan, pembagian BLT di Desa Jatipuro Kecamatan Karangjati berjalan aman dan lancar. Dan berharap dengan adanya bantuan tersebut semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu meringankan beban warganya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Ngrambe Kerja Bakti Perbaikan Jalan

Hadir dalam kegiatan tersebut petugas dari Kantor Pos, beserta 3 orang karyawan lainnya dan Bhabinkamtibmas serta Perangkat Desa Jatipuro. Jumlah penerima BLT, sembako dan PKH, di Desa Jatipuro sebanyak 150 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).”Tutupnya.

Penulis: Penerangan Kodim 0805Editor: Reza.Agustina