TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dandim Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Hadiri Apel Gelar Pasukan Deklarasi Pemilu Damai Dan Geladi Sispamkota

Voxnesia.com,Ngawi – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi menghadiri Apel Gelar Pasukan

Deklarasi Pemilu Damai Dan Geladi Sispamkota Operasi Mantap Brata Semeru 2023/2024 bertempat di halaman Pendopo Kepatihan Jl.Pati Unus No.06 Kelurahan Ketanggi Kecamatan Ngawi Kota, Selasa (17/10/2023).

Kegiatan Apel Gelar Pasukan

BACA JUGA :  Bentuk Generasi Muda Berkarakter, Babinsa koramil Padas Berikan Materi Wasbang Kepada siswa siswi SMP

Deklarasi Pemilu Damai Dan Geladi Sispamkota Operasi Mantap Brata Semeru 2023/2024 di wilayah Kabupaten Ngawi ini di pimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S H., S.I.K., M.Si.,.

Apel Gelar Pasukan Deklarasi Pemilu Damai Dan Geladi Sispamkota

Operasi Mantap Brata Semeru 2023/2024 ini mengambil tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Kita Tingkatkan Sinergitas Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu Damai 2024 Di Wilayah Kabupaten Ngawi”

BACA JUGA :  Polres Batang Laksanakan Bersih-bersih TMP dan Astana Pasekaran

Di temui seusai pelaksanaan kegiatan Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan bahwa sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Polres Ngawi ini.

Dandim juga menyampaikan bahwa keamanan Pemilu Ini bukan saja tanggung jawab kami TNI -Polri selaku aparat keamanan tapi keamanan Pemilu merupakan tanggung jawab kita semua untuk menciptakan Pemilu yang damai, sejuk dan lancar mulai tahapan pelaksanaan kampanye mulai dari awal sampai akhir, ucapnya.

BACA JUGA :  Dengan Jum'at Curhat Polsek Karanganyar Jaring Aspirasi di Pendopo Desa Bangunrejo dengan Linmas dan FKPM

Usai pelaksanaan apel gelar pasukan dilaksanakan deklarasi Pemilu damai dan penandatangan deklarasi damai oleh Pimpinan Peserta Partai Politik Pemilu Kabupaten Ngawi.

Penulis: Penerangan Kodim 0805Editor: Reza.Agustina