TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Di Warung Kopi, Babinsa Koramil Geneng Komsos Dengan Warga Binaannya

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk meningkatkan hubungan yang lebih baik lagi serta monitor di wilayah binaannya, anggota Koramil 03/Geneng Kodim 0805/Ngawi

Sertu Nanang laksanakan komunikasi sosial dengan warga bertempat di Desa Sidorejo Kecamatan Geneng, Jum’at (06/10/2023).

Dengan memanfaatkan warung kopi Sertu Nanang melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, karena di warung kopi adalah tempat berkumpul warga ketika melepas lelah setelah bekerja.

Dalam kesempatan ini Sertu Nanang menyampaikan bahwa komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.

BACA JUGA :  Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil Bringin Bantu Masyarakat Yang Membutuhkan Air Bersih

“Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan.

Dengan komsos pelaksanaan tugas sehari – hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan situasi Kamtibmas yang lebih aman, ucapnya.

Penulis: Penerangan Kodim 0805Editor: Reza.Agustina