TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Jelang HUT TNI ke-78, Kodim Ngawi Ziarah Ke TMP Dr.Radjiman Wedyodiningrat

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka Hari Ulang Tahun yang ke 78 Tentara Nasional Indonesia,Kodim 0805/Ngawi bersama Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi dan Yon Armed 12/Kostrad melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP Dr.Radjiman Wedyodiningrat, Rabu (04/10/2023).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., melalui Kasdim Mayor Inf Ahmad Harsono menyampaikan bahwa ziarah serta tabur bunga ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI yang jatuh pada 05 Oktober besok.

Hari ini kami bersama Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi dan Yon Armed 12/Kostrad melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga. Dimana kegiatan yang kami lakukan ini sebenarnya adalah rutin setiap tahun menjelang kita memasuki HUT TNI, ucapnya.

BACA JUGA :  Taruna Akpol Tingkat I Angkatan 56 Bataliyon Presisi Laksanakan Latihan Kerja di Polres Pekalongan

Ia juga menambahkan berziarah ke makam para pendahulu ini merupakan wujud untuk mengenang nilai-nilai perjuangan maupun keteladanan dari seluruh pahlawan Negara Indonesia.

BACA JUGA :  Anggota Koramil Padas melaksanakan Pengamanan Kegiatan Paguyuban Pencak Silat

“Sehingga dengan demikian, kita harapkan nilai-nilai keteladanan tersebut menjadi motivasi, menjadi semangat bagi kita dalam menyongsong HUT TNI Yang yang ke 78 ini, pungkasnya.

Penulis: Penerangan Kodim 0805Editor: Reza.Agustina