TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat,Babinsa Koramil 01/Ngawi Bantu Warga Pasang Paving

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat ,serta untuk menunjang pelaksanaan program pembangunan daerah guna mempercepat perkembangan wilayah, serta meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, Babinsa Kelurahan Margomulyo Koramil 0805/01 Ngawi Kodim Ngawi Serda Basori melaksanakan kerja bhakti pemasangan paving jalan dengan warga masyarakat binaan di Lingkungan Bugisan Rt/Rw 03/01 Kelurahan Margomulyo Kec/Kab Ngawi, Selasa (03/10/2023).

BACA JUGA :  Polsek Karanganyar, Pak Bhabin Laksanakan Anjangsana ke rumah Anak Asuh Stunting 

Kegiatan kerja bakti pemasangan paving jalan bagi Babinsa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk membantu kelancaran program wilayah sebagai wujud kepedulian dengan warga binaannya, dan mengetahui situasi dan kondisi geografis diwilayah binaan.

Di sela-sela kegiatannya Serda Basori menghimbau warga untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat agar lingkungan tetap aman dan kondusif .

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Memberikan Penghargaan kepada Anggota Polres Ngawi

Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti ini dapat meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari, ucapnya.

Dalam kegiatan ini Serda Basori bersama warga melaksanakan pemasangan paving sekitar 2 km yang menghubungkan antara Kelurahan Margomulyo dan Desa Jururejo, sehingga mempermudah masyarakat sekitar untuk berlalu lalang.

BACA JUGA :  Bhatarling Polsek Karanganyar, Patroli Dialogis Dengan Petani

Dalam kesempatan ini juga babinsa Kelurahan Margomulyo Serda Basori berpesan,apabila jalan paving ini sudah jadi agar selalu di rawat dan di jaga agar tidak rusak dan agar selalu bisa di manfaatkan warga sekitar dan bisa di manfaatkan sampai anak cucu kelak, pungkasnya.

 

Penulis: Penerangan Kodim 0805Editor: Reza.Agustina