TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dandim Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Voxnesia com,Ngawi – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi ikuti kegiatan Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung di Halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Senin (02/10/2023).

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 tingkat Kabupaten Ngawi ini dengan Inspektur Upacara Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada Tahun ini mengambil tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan upacara ini di ikuti oleh Forkopimda Kabupaten Ngawi, personil Kodim Ngawi, Polres Ngawi, Satpol PP, Damkar, Korpri, PGRI, Pelajar dan Bela Negara.

BACA JUGA :  Benarkah Pentolan Pers Ini, Siap Maju Dikancah Pemilu Legislatif 2024?

Di temui seusai pelaksanaan upacara
Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan bahwa Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang merupakan salah satu hari bersejarah dimana saat itu terjadi suatu peristiwa pada tahun 1965, yang berujung pada penculikan dan gugurnya tujuh putera terbaik bangsa.

BACA JUGA :  Babinsa Pitu Bersama Warga Bergotong royong Karya Bakti Memperbaiki Rumah

Dengan di laksanakannya Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini, hendaknya menjadikan semangat dalam bekerja dan sebagai generasi penerus pengorbanan para pahlawan dalam mencapai kemerdekaan harus diisi dengan pelayanan prima dan profesional untuk masyarakat, ucapnya.

Penulis: Penerangan Kodim 0805Editor: Reza.Agustina