TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kodim 0805/Ngawi Gelar Baksos Pengobatan Massal dan Pembagian Paket Sembako Jelang HUT TNI Ke 78

Voxnesia.com,Ngawi – Kodim 0805/Ngawi gelar kegiatan pengobatan massal dan pembagian paket sembako gratis kepada warga masyarakat dan para Warakawuri di wilayah Ngawi dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-78 bertempat di Aula Makodim Ngawi, Jalan J.A. Suprapto No.01 Ngawi. Minggu (24/09/2023).

Acara bakti sosial dengan kegiatan pengobatan gratis dilaksanakan pelayanan mulai pemeriksaan kesehatan secara umum, cek tensi, cek gula, tulang nyeri, Ispa, pemeriksaan tinggi badan, serta pembagian paket sembako gratis. Warga masyarakat sangat senang dan antusias dengan diadakannya pengobatan massal dan pembagian paket sembako gratis, kegiatan ini diikuti sekitar 200 orang baik masyarakat umum maupun Warakawuri, diharapkan kebutuhan kesehatan dapat tercukupi dengan adanya pengobatan massal tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, selain untuk membantu masyarakat, juga dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-78, diharapkan kedepan kegiatan seperti ini terus berlanjut dan TNI dapat berbuat lebih banyak lagi yang hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung, karena sejatinya TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat sehingga harus dapat membantu rakyat dalam segala hal.”terang Dandim.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil Resmikan Penataan Kalimalang Bekasi, Proyek Dilaksanakan dalam Empat Tahap

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat dan berbagi sesama yang membutuhkan bantuan serta sebagai wujud pengimplementasian terhadap kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Melalui kegiatan Baksos ini Kodim 0805/Ngawi berupaya semakin dekat dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat yang sudah dijalinnya selama ini.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Gelar Event Drag Bike Cup (DBC) 2022 Kapolres : Wadah Untuk Mengurangi Balap Liar

Selain itu, juga berharap dapat membantu kebutuhan masyarakat terutama dalam hal pelayanan kesehatan, sehingga keberadaan TNI (Babinsa) yang berada di tengah-tengah masyarakat, dapat benar-benar dirasakan oleh mereka.”Tutupnya.

(PenDim 0805/Reza)