TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Wujud Kepedulian Terhadap Warga Babinsa Koramil Karangjati Bantu Jemur Tembakau

Voxnesia.com,Ngawi – Serda Joko Trapsilo Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Kodim Ngawi terus menunjukkan komitmennya dalam membantu dan mendukung warga binaan. Kali ini, Serda Joko Trapsilo berperan penting dalam membantu warga Desa Jatipuro Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi yang berprofesi sebagai petani tembakau, Jum’at (22/09/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Joko Trapsilo adalah membantu warga dalam menjemur tembakau, sebuah tindakan yang tidak hanya memperlihatkan kepeduliannya terhadap warga, tetapi juga membantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Dalam keterangan singkatnya, Serda Joko Trapsilo menyatakan, “Saya merasa beruntung bisa berada di sini dan memberikan bantuan kepada warga Desa Jatipuro,” ujarnya.

“Mereka bekerja keras untuk menghasilkan tembakau yang berkualitas, dan saya ingin mendukung mereka dalam setiap cara yang saya bisa. Semoga kegiatan ini dapat membantu mereka mencapai hasil panen yang lebih baik,” Tuturnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Kemacetan Syawalan, Polres Kendal Siapkan 3 Skenario

Serda Joko Trapsilo juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kehadiran kami sebagai Babinsa dalam mendukung petani tembakau di Dusun Patean adalah contoh nyata dari hubungan yang erat antara Babinsa dan warga binaan mereka.

BACA JUGA :  Koramil 0805/08 Jogorogo bersama BPBD, Perhutani, dan Masyarakat Menanggulangi Kebakaran Hutan di lereng Lawu Utara

Hal ini juga mencerminkan semangat gotong royong dan kepedulian yang tinggi dalam membangun kesejahteraan bersama di wilayah.

Para warga setempat pun sangat mengapresiasi upaya Babinsa Desa Jatipuro dan mereka berharap kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut dalam membantu mewujudkan pertanian yang lebih produktif dan kesejahteraan yang lebih baik bagi komunitas mereka.

(PenDim 0805/Reza)