TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Amankan Pawai Budaya HUT Kemerdekaan RI Ke 78

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan melaksanakan Pengamanan

Pawai Budaya Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Th. 2023 Dengan Tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,di wilayah Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Minggu (27/08/2023).

Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan bersama dengan Bhabinkamtibmas bersinergi mengamankan jalannya Pawai Budaya di sepanjang route dari titik start SDN Sambirejo 1 s.d Finish di Lapangan Desa Jatimulyo Kecamatan Mantingan.

BACA JUGA :  Kapolsek Karanganyar Gelar Edukasi Pencegahan Aksi Bulliying di Lingkungan sekolah

“Pawai Budaya tahun ini, khususnya di Kecamatan Mantingan sangat meriah sekali dengan jumlah Peserta 47 Tim peserta meliputi Kategori SD/MI 21 Peserta dan Kategori Umum 27 Peserta” Ucap Sertu Edi Rahmanto Babinsa Desa Mantingan.

BACA JUGA :  Selamat Jalan Eril

Pawai Budaya diberangkatkan oleh unsur Forpimcam Mantingan dimulai dari peserta tingkat SD/MI disusul berikutnya dari SMP/MTs, SMA/SMK/Sederajat dan kategori umum dengan jarak tempuh -/+ 3 Km.

Disela sela kegiatan Pawai Budaya, Babinsa Sertu Edi Rahmanto mengatakan “bahwa peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Th. 2023 yang dimeriahkan dengan kegiatan Pawai Budaya merupakan bentuk rasa syukur sebagai warga negara dalam memaknai kemerdekaan Bangsa Indonesia dan acara ini diselenggarakan sebagai wujud mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan dari tangan penjajah” Ujar Babinsa,”tutupnya.

BACA JUGA :  Sejumlah Aset Disita KPK, Madura Progres Pertanyakan Kelanjutan Kasusnya

(PenDim 0805/Reza)