TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil Bringin Bantu Masyarakat Yang Membutuhkan Air Bersih

Voxnesia.com,Ngawi – Guna membantu dan mengurangi beban warga yang mengalami krisis air bersih pada musim kemarau di Kecamatan Bringin, Babinsa Koramil 14/Bringin Kodim Ngawi Sertu Suyanto bersama PMI Ngawi melaksanakan dropping air bersih di Dusun Boan Desa Sumberbening Kecamatan Bringin, Jum’at (25/08/2023).

Sertu Suyanto menyampaikan bahwa dropping air bersih ini dilaksanakan untuk membantu warga yang mengalami musibah kekeringan di Dusun Boan dengan mendatangkan mobil tangki bantuan air bersih.

Dari hasil monitor dan laporan masyarakat, khususnya dusun Boan adalah termasuk salah satu dusun yang mengalami kekeringan parah sehingga kami berikan bantuan air bersih.

Bantuan seperti ini dirasa dapat meringankan beban masyarakat atas kebutuhan air bersih.

BACA JUGA :  Suasana Lebaran,Babinsa Koramil Geneng Anjangsana dan Komsos Dengan Warganya

Dengan bantuan air bersih dari PMI ini semoga bisa membantu kekurangan air bersih yang berada di wilayah binaan kami, saya selaku Babinsa siap membantu penyaluran dan pengedropan air bersih sampai tercukupi bagi masyarakat di wilayah, khususnya wilayah kecamatan Bringin.”Terangnya.

Sementara itu Giman Salah satu warga Desa Sumberbening menyampaikan, sangat antusias dan terima kasih mengaku senang sekali dengan kehadiran pak Babinsa yang sudah peduli di desa kami dan selalu membantu dalam berbagai kesulitan seperti sekarang ini pada saat-saat musim kemarau ikut membantu droping air untuk kepentingan warganya yang kekurangan air bersih,”ucapnya.

BACA JUGA :  Cegah PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Patean Lakukan Pengecekan ke Kandang-kandang Sapi di Desa Mlatiharjo

(PenDim 0805/Reza)