TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Peringati HUT RI Ke 78, Dandim Ngawi Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

Voxnesia.com,Ngawi – Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dr Rajiman Wedyodiningrat Kelurahan Pelem Kecamatan Ngawi Kota, Kamis (17/08/2023) Malam.

Apel AKRS ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78, sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur dan telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Ditemui seusai kegiatan Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan bahwa Peringatan HUT Ke-78 Republik Indonesia tahun ini, ada berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang baru di laksanakan ini.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil: PPKM Akan Selalu Ada Sampai Deklarasi Pandemi Menuju Endemi

Ia juga menyampaikan tujuan dari pelaksanaan apel AKRS ini adalah untuk menghormati dan menghargai para Pahlawan yang telah berjuang bertaruh nyawa demi Kemerdekaan Negara kita terncinta ini, ucapnya.

BACA JUGA :  Kodim Ngawi Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Dalam Rangka Kunker Presiden RI Di Wilayah Kabupaten Ngawi

Kegiatan AKRS seperti ini kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk rasa hormat kita kepada jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa raganya dan bahkan harta bendanya untuk merebut Kemerdekaan NKRI, pungkasnya.

(PenDim 0805/Reza)