TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Harus Aktif dan Bisa Menjadi Contoh Bagi Masyarakat Binaannya

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam kegiatan apapun Babinsa harus aktif dan hadir ditengah masyarakat, Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0805/05 Sertu Anis Hariyanto dengan semangat memberikan pendampingan dan dukungan kegiatan olahraga Voly yang di lakukan di SMAN 1 Karangjati. Kegiatan olahraga ini berlangsung untuk kebersamaan siswa untuk saling terbuka dan saling kerjasama dalam bentuk berolahraga, Sertu Anis Hariyanto memimpin siswa dan siswi SMAN 1 Karangjati yang di dampingi juga Guru Bidang Olahraga. Ia berharap dengan melaksanakan olah raga setiap hari dapat membuat anak-anak mempunyai jiwa sehat dan dapat meningkatkan semangat dalam mengikuti pelajaran di dalam kelas. Jumat ( 11/8/2023 )

BACA JUGA :  Bersama Sat Binmas Polres Pekalongan, Latja Taruna Akpol Tk. I Angkatan 56 Bataliyon Presisi Laksanakan Penling dan Sambang

Para siswa dalam mengikuti olahraga tersebut sangat antusias dan dengan gembira terbukti mereka berkeinginan agar setiap pelaksanaan olahraga di pimpin oleh Babinsa.

Hal itu menunjukkan bahwa keberadaan Babinsa memang sangat diharapkan dimasyarakat dan dilingkungan sekolah hal demikian akan menciptakan keharmonisan dan kemanunggalan antara TNI dengan warganya.

Sementara itu Andik salah satu Siswa mangatakan, kami beserta guru sangat senang dengan kehadiran Babinsa karena dapat memberikan motivasi kepada siswa dan siswi agar nantinya kelak ada sebagian dari mereka yang menjadi anggota TNI.”terangnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe Aktif Laksanakan Komsos Dengan Warga

Siswa dan Siswi juga mengucapkan banyak terima kasih atas atensi khusus dan dukungan Babinsa karena telah meluangkan waktu untuk memimpin olahraga bersama di lapangan ini.

(PenDim 0805/Reza)