TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kunjungan Kerja Ke Koramil Bringin, Dandim Ngawi Ajak Anggotanya Berolahraga

Voxnesia.com,Ngawi – Bagi setiap Prajurit TNI kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara serta menjaga imunitas tubuh, Dalam Kunjungan Kerjanya ke koramil Bringin, Dandim 0805 Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P, mengajak anggota untuk berolahraga jalan sehat dan bermain bola voli bertempat di lapangan voli Dusun Winong, Desa Krompol, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Rabu (02/08/2023).

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Pesan Produk UMKM Jawa Barat Untuk Suvenir Delegasi G20 Produk yang dipesan radio kayu dan jam tangan kayu

Dalam cuaca yang cerah kegiatan olahraga jalan kaki dilakukan dengan penuh semangat dan antusias oleh para anggota beserta ibu ibu persit, hal ini guna menjaga kebugaran dan kesehatan di saat cuaca panas dan dingin karena mulai musim kemarau.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengimbau kepada seluruh anggota agar menyempatkan diri untuk berolahraga, agar badan selalu sehat. Dengan selalu makan makanan yang mengandung banyak gizi serta mengurangi mengkonsumsi makanan instan dan berlemak,karena makanan instan dapat menyebabkan tubuh kurang sehat, semoga dengan pola hidup yang sehat kita diberikan kesehatan dan kebugaran jasmani,”ucap Dandim.

BACA JUGA :  bank bjb Gelar Business Review Semester II 2022 dan Executive Workshop 2023

Selain itu, ternyata berolah raga jalan sehat bersama bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, akan tetapi bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara Komandan dengan anggotanya,”pungkasnya.

(PenDim 0805/Reza)