TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Cegah Stunting,Babinsa Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat 

Voxnesia.com,Ngawi – Anggota Koramil 03/Geneng Kodim 0805/Ngawi Serda Andrik Melaksanakan sosialisasi Gerakan orang tua asuh bersama perangkat desa dan puskesmas dalam mengatasi masalah anak kurang gizi ( stanting ) bertempat di Desa Geneng Kecamatan Geneng, Kamis (20/07/2023).

BACA JUGA :  Respon Cepat Polsek Ngrambe Evakuasi Guru Sekolah Dasar Yang Pingsan

Serda Andrik mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan meningkatkan kesehatan terhadap anak yang mengalami kurang gizi ( stanting), dan sangat memerlukan partisipasi atau orang tua asuh yang peduli terhadap kesehatan anak.

Menurutnya, melalui kegiatan tersebut kita bisa langsung mengecek dan Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan anak.

BACA JUGA :  Jabar Tingkatkan Vaksinasi Penguat Lindungi Warga Untuk Mudik

Dengan sosialisasi ini di harapkan orang tua bisa mengerti dan Faham, agar dalam memberikan makan kepada anak perlu gizi yang cukup, supaya anak bisa berkembang dengan baik.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Polsek Karanganyar, Blusukan ke Sekolah Cegah Kenakalan Remaja

Oleh karena itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok bisa tercapai sesuai harapan, pungkasnya.

(PenDim 0805/Reza)