TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

HUT Kabupaten Ngawi, Dandim Ngawi Gowes Bareng Bersama Bupati

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka memperingati HUT kabupaten Ngawi, Dandim Ngawi bersama Forkopimda melaksanakan gowes bareng bersama para pecinta sepeda jadul dan club sepeda ontel di wilayah kabupaten Ngawi, kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Bupati ngawi bertempat di alun alun kota Ngawi jalan Teuku Umar no 01, kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Minggu (09/07/2023).

Gowes bareng ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Ngawi serta meningkatkan ketahanan fisik dan meningkatkan kebersamaan jajaran Forkopimda Ngawi.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., menyampaikan selain memperingati HUT Kabupaten Ngawi Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi, serta menjaga stamina dan kebugaran tubuh, agar selalu fit dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Jarak tempuh dalam gowes ini kurang lebih sekitar 15 Kilometer, menempuh rute, Start dari alun alun depan kabupaten – Jalan Panglima Sudirman – Jalan Diponegoro– Jalan Sukowati– Ringroad – dan finish Jalan di taman tawun kecamatan Kasreman.

BACA JUGA :  Sukseskan Program Keluarga Berencana, Babinsa Gandeng Dinas PPPA

Lebih lanjut, Dandim menuturkan, banyak manfaat yang kita dapatkan dari kegiatan Gowes bersama ini, salah satunya sebagai bentuk perilaku yang mencerminkan pola hidup sehat serta terwujudnya suasana kekeluargaan bersama Forkopimda dan masyarakat ngawi.

BACA JUGA :  Respon Cepat Polsek Ngrambe Evakuasi Guru Sekolah Dasar Yang Pingsan

Selain untuk menyehatkan badan, olahraga bersepeda juga dapat meningkatkan fungsi organ tubuh, memperkuat otot-otot dan persendian serta dapat mengurangi stres dan depresi.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Kegiatan olahraga seperti ini akan terus kita laksanakan agar terjalin kekompakan dan suasana yang nyaman dan harmonis,” tutur Dandim.

(PenDim 0805/Reza)