TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dengan Binter, Babinsa Geneng Aktif Laksanakan Kegiatan di Wilayah

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 03/Geneng Kodim 0805/Ngawi Serda Yudik setiawan melaksanakan Binter dengan warga dan bidan desa dalam kegiatan posyandu di Desa Geneng Kec.Geneng Kab. Ngawi. Minggu (02/07/2023).

Babinsa mengungkapkan,kegiatan Binter pada Hari ini tersebut bertujuan untuk silaturahmi dengan warga binaannya, mendapatkan data terbaru sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan balita di masyarakat.

Menurutnya melalui kegiatan Binter ini akan diketahui apakah program sudah dilaksanakan dengan baik atau belum, baik itu program dari desa, Pemerintah Daerah ataupun Pusat sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

BACA JUGA :  Jalan Layang Pasupati Bandung Resmi Ganti Nama Jadi Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja

Serda Yudik mengatakan bahwa dengan Binter selain mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan juga untuk deteksi dini dan cegah dini,sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

BACA JUGA :  Manunggal Dengan Rakyat,Sertu Imron Bantu Warga Rehab Rumah

Dengan demikian apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti tentang persoalannya sehingga dapat diselesaikan dengan baik.

(PenDim 0805/Reza)