TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dandim 0805/Ngawi Sambut MMD UNIBRAW di Kota Ngawi Ramah

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka mendukung program MMD(Mahasiswa Mbangun Desa) dari Universitas Brawijaya di wilayah Ngawi, Dandim 0805/Ngawi membuka kegiatan dan memberikan arahan kepada para mahasiswa UNIBRAW bertempat di Pendopo kecamatan Padas, di Desa Padas, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Minggu (02/07/2023).

Dalam sambutannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P.,menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada peserta mahasiswa di wilayah kabupaten Ngawi,ini merupakan kerjasama dari pangdam V/Brawijaya dalam membangun desa yang akan membantu masyarakat di wilayah Jawa Timur, dengan kegiatan ini kami siap mengawal dan membantu agar MMD dari universitas Brawijaya untuk membangun 1000 desa bisa berjalan dengan lancar dan sukses.”terangnya.

Bahwa kegiatan Mahasiswa Membangun 1000 Desa universitas Brawijaya di wilayah kabupaten Ngawi tahun 2023 merupakan program yang di design untuk meningkatkan ekonomi masyarakat serta keterlibatan perguruan tinggi melalui mahasiswa yang berperan aktif dalam kegiatan penguatan kapasitas sosial, ekonomi,dan lingkungan masyarakat.

BACA JUGA :  Gus Din Bacaleg PAN DPR RI Dorong dan Kembangkan Pelaku UMKM Organik Tumbuh 

Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Juli – 5 Agustus. Harapan kami semoga para mahasiswa bisa menggali potensi yang ada di wilayah dan bisa mengembangkan pola pikir dan mengaplikasikan ilmu yang didapat untuk pembangunan desa.

BACA JUGA :  Dampingi Instansi Terkait, Kapolsek Ngrambe Pantau Antisipasi Penularan PMK Di Pasar Hewan

Sekitar 209 mahasiswa yang tersebar di wilayah kabupaten Ngawi akan bergabung dan berbaur di Desa-desa diwilayah Ngawi dengan harapan bisa mengembangkan dan membantu kesulitan-kesulitan masyarakat dengan kemampuannya sehingga program tersebut bisa terlaksana dengan baik.

(PenDim 0805/Reza)