TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

HUT Bhayangkara Ke 77, Dandim Ngawi Bersama Anggota Berikan Surprise

Voxnesia.com,Ngawi – Di Hari Bhayangkara ke-77, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P.,memberikan surprise kepada Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, kejutan diberikan berupa tumpeng dan kue yang bertuliskan HUT Bhayangkara Ke-77.Momen romantis antara TNI-Polri di suasana HUT Bhayangkara ke-77 itu terlihat saat Dandim 0805/Ngawi saling berpelukan Suasana haru dan penuh kebersamaan pun terjadi, Sabtu (01/07/2023) pagi.

Kaget, itulah ekspresi pada raut wajah Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera ketika melihat puluhan anggota Kodim Ngawi mendatangi kediamannya, Kedatangan puluhan prajurit TNI ini bukan tanpa sebab melainkan surprise yang sengaja diberikan sebagai kejutan di hari Bhayangkara ke 77. Suasana bahagia dalam balutan kesederhanaan pun nampak pada wajah personil baik TNI maupun Polri yang hadir dalam acara tersebut.

Saat di temui di kediamannya, Kapolres menyampaikan sangat kaget dan terharu dengan kedatangan puluhan anggota TNI dari Kodim 0805/Ngawi yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan.

BACA JUGA :  Bejat, Pria di Kendal Cabuli Keponakannya Sendiri yang Masih Dibawah Umur

Kapolres mengatakan kami anggota kepolisian khususnya Polres Ngawi sangat berterima kasih dengan apa yang di lakukan teman-teman anggota TNI, ini merupakan hadiah yang terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di hari jadi Bhayangkara yang ke 77 ini, pungkasnya.

Semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat,ucap Kapolres.

BACA JUGA :  Wujud Kepedulian Sesama, Babinsa Ngawi Sertu Budi Berikan Bantuan Semen

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang Ke-77semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat serta makin solid bersama TNI dalam menjaga NKRI.

Dandim berharap agar sinergitas TNI-POLRI khususnya Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan dan keterbiban masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi ini, ucap Dandim.

(PenDim 0805/Reza)