TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Tingkatkan Sinergitas, Serda Jojon Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Tempat Ibadah

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Mojo Serda Jojon bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti secara gotong royong memperbaiki dan menganti genteng rusak di masjid al fatah di Dusun Mojo 2, Desa Mojo, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Kamis (29/06/2023).

Kegiatan tersebut merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk lebih akrab dan dekat dengan rakyat.

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu untuk mewujudkan masyarakat yang Guyub rukun,”terang Babinsa.

BACA JUGA :  Upacara Hari Bhayangkara Ke-76, Bupati Ngawi Beri Apresiasi Sinergitas dan Kolaborasi Polres Mewujudkan Harkamtibmas

Tak hanya fokus dan bertugas dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat diwilayahnya.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Promo Spesial Idulfitri 1444H bank bjb, Banjir Diskon!

“Tentunya perhatian dan bantuan TNI khususnya babinsa sangat meringankan sedikit kesulitan bagi masyarakat, Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat selalu terjaga dan terus terjalin lebih baik.

(PenDim 0805/Reza)