TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polres Ngawi Anjangsana kepada Warakawuri Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

Voxnesia.com,Ngawi- Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto S.H., S.I.K., M.Si., bersama PJU dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ny. Sandy Haryanto serta pengurus Bhayangkari, didampingi Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harli Prabowo melaksanakan anjangsana ke warakawuri Suyatun istri dari Alm. Ipda Dasi di Dusun Jati Desa Jatirejo, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, didampingi pada Selasa (27/6/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari agenda menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Polres Ngawi Polda Jatim.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres, menyampaikan bahwa hal ini sebagai wujud kepedulian Polres Ngawi kepada keluarga anggota Polri yang meninggal dunia saat melaksanakan dinas.

“Sesuai petunjuk dari Bapak Kapolres Ngawi, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga dari anggota polri yang meninggal saat melaksanakan dinas,” tutur Kompol Haryanto.

BACA JUGA :  BPIP: Polri Banyak Perbaikan-Pembaruan, Terobosan Harus Ditingkatkan

Sebagai informasi, Alm. Ipda Dasi meninggal dunia tahun 2019 karena kecelakaan lalu lintas saat sedang bertugas.

Dalam anjangsana tersebut, Kompol Haryanto bersama rombongan juga mendoakan untuk alm Ipda Dasi dan berpesan agar keluarganya tetap menjalin tali silaturahmi dengan Polres Ngawi, sekaligus menerima saran juga masukan demi polri menjadi yang lebih baik lagi.

“Semoga almarhum Pak Dasi tenang disisi Nya dan ibu Suyatun beserta keluarga selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta keikhlasan. Semoga silaturahmi dengan Pori dan Bhayangkari tetap terjalin,” ujar lanjut Wakapolres.

BACA JUGA :  mempererat tali silahturahmi forum komunikasi lintas intansi ( forkom - li ) purna praja wibawa mengadakan reuni

Supiyatun, istri dari alm Ipda Dasi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Polres Ngawi kepada keluarganya.

“Terima kasih, sudah berkunjung dan memperhatikan kami. Semoga Polri semakin maju dan lebih baik,” ujar Supiyatun.

Penulis: Humas Polres NgawiEditor: Reza Agustina