TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Ciptakan Budaya Gotong Royong, Babinsa Pangkur melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Mushola

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka meningkatkan Pembinaan Teritorial dan menciptakan budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, anggota Koramil 16/ Pangkur Serda Sumanto bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan Mushola di Desa Pohkonyal, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi. Rabu (28/06/2023).

Dalam kegiatan karya bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam membangun pondasi bangunan, selain itu juga gotong royong bersama agar cepat selesai, kegiatan ini wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dalam membangun budaya gotong royong.

Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta suasana kekeluargaan dan kebersamaan bersama warga masyarakat dan ini merupakan wujud nyata bakti TNI dalam membantu kesulitan-kesulitan rakyat serta bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, ” ucap Serda Sumanto ”

BACA JUGA :  Penyederhanaan Birokrasi: Ridwan Kamil Lantik 864 PNS dalam Jabatan Fungsional

“Menurutnya, masyarakat masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong yang selama ini sudah agak luntur karena perkembangan jaman, Apalagi ini adalah kegiatan yang sangat mulia, karena membuat rumah ibadah bagi umat agama Islam, ” Pungkasnya.

BACA JUGA :  Melalui Jum'at Curhat, Kapolsek Karanganyar Tampung Aspirasi Jama'ah Masjid Nurul Huda

(PenDim 0805/Reza)