TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil 0805/11 Widodaren Gotong -Royong Bantu Warga Bangun Rumah

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 11/Widodaren Kodim 0805/Ngawi Sertu Suwaji bersama satu orang anggota membantu warga dalam membangun rumah milik bapak Sumanto warga Desa Karangbanyu Kecamatan Widodaren, Minggu (25/06/2023).

Disela-sela kegiatan Sertu Sumaji mengatakan bahwa kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini, merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan. Dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Babinsa.

“Oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan. Sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujud,”ucap Sumaji.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kinerja Harkamtibmas, Polsek Widodaren Patroli Obvit Dimalam Hari

Sementara itu pak Sumanto, melihat rumahnya dibangun oleh Babinsa bersama warga ia menyampaikan sangat berterimakasih kepada warga dan juga Babinsa yang sudah membantu dalam membangun rumahnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Aksi Bali, Satlantas Polres Ngawi Gelar Patroli Strong Point 

Terima kasih bapak Babinsa dan seluruh masyarakat telah membantu membangun rumah kami, semoga bermanfaat bagi kami dan keluarga, pungkasnya.

(PenDim 0805/Reza)