TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Polres Bersama Forkopimda Ngawi Berlatih Menembak

Voxnesia.com,Ngawi-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Ngawi bersama Forkopimda dan Perhutani Kabupaten Ngawi melaksanakan latihan menembak bersama, pada Kamis (22/6/2023)

Dalam sambutannya Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih kepada Yon Armed 12 Ngawi yang telah menyediakan lapangan.

“Terima kasih kepada Yon Armed 12 Ngawi yang telah menyediakan lapangan, sehingga Forkopimda bisa berlatih menembak bersama anggota Polres Ngawi,” tutur Kapolres Ngawi

Bupati Ngawi H Ony Anwar yang datang bersama Forkopimda juga berharap, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara stakhokder dan Polri semakin maju.

BACA JUGA :  Pastikan Wilayah Aman, Polsek Ngrambe Gencar Patroli Malam Hari

“Semoga kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi dan semoga Polri semakin maju,” kata Bupati

Kebersamaan yang diutamakan dalam latihan menembak bersama ini berhasil memperkenalkan suasana baru yakni menambah keakraban antara Forkopimda, Perhutani dan anggota Polres Ngawi.

BACA JUGA :  Perjalanan 62 Tahun bank bjb Berkontribusi dan Mengakselerasi Ekonomi

Kegiatan menembak dilaksanakan di Batalyon Armed 12 Ngawi tepatnya di lapangan Angicipi Shooting Range.

Komandan Batalyon Armed 12 Ngawi Mayor Arm Tulus Widodo, S.E., M.Han., mengatakan ini juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 77 dan HUT Batalyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad. (d*)

Penulis: Humas Polres NgawiEditor: Reza Agustina