TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dandim Ngawi Bersama Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi Hadiri Wisuda TK Kartika IV-26 Ngrambe

Voxnesia.com,Ngawi – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., yang di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim Ngawi Ny.Maria Didik Kurniawan menghadiri acara wisuda dan pentas seni TK Kartika IV-26 Ngrambe bertempat di Wisata Sumber Koso Desa Girikerto Kecamatan Sine, Sabtu (17/06/2023).

Kemeriahan, kegembiraan dan kebahagiaan tampak menyelimuti setiap raut wajah para wali murid maupun para murid yang akan melakukan perpisahan atau wisuda kelulusan.

Sebab, ini pertanda bahwa para Murid telah menyelesaikan masa pembelajaran dan bersiap-siap memasuki tahap menimba ilmu berikutnya kejenjang SD atau MIN dan sederajat.

BACA JUGA :  Tanamkan Disiplin, Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Latih PBB Siswa Siswi MTSN 10 Ngawi

Dalam kesempatan ini, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru yang dengan penuh kesabarannya dalam mendidik maupun membimbing anak-anak.

Kepada para wali murid, Dandim menyampaikan, ucapan terimakasih karena telah mempercayakan putra-putrinya mengenyam pendidikan di TK Kartika IV-26 Ngrambe ini, ucapnya.

Dandim berharap, Semoga apa yang dicapai oleh adik-adik bisa menjadi bekal dan pondasi dasar untuk ketingkat Sekolah Dasar (SD), MIN (Madrasah lbtidaiyah Negeri) atau jenjang sederajat lainnya.

BACA JUGA :  Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan Gelar Vaksinasi Massal

Selama di TK Kartika IV-26 Ngrambe kita telah berupaya mendidik karakter anak-anak agar melahirkan generasi beradab, disiplin, jujur, cerdas dan terampil sejak dini”, pungkas Dandim.

Sementara Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XIX Dim Ngawi Ny.Maria Didik Kurniawan mengucapkan selamat dan sukses atas kelulusan serta prestasi yang telah di capai oleh seluruh peserta didik baik TK maupun Paud.

Terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada wali murid yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melepas putra-putrinya ke jenjang yang lebih tinggi.

BACA JUGA :  Sidokkes Polres Ngawi Gelar Vaksinasi Presisi TNI-Polri di Pasar Tradisional Kedungmiri

Pelepasan ini merupakan momentum indah bagi para orang tua dan anak didik, harapan ke depannya semoga TK Kartika IV-26 Ngrambe semakin maju dan terus berinovasi dalam membentuk karakter murid-murid serta mampu melahirkan generasi yang berdisiplin dan berahklak yang mulia, “ungkap Ketua Yayasan.

Acara berlangsung cukup meriah karena diisi dengan pentas seni kreativitas seluruh anak didik TK maupun dengan menunjukkan kemampuan berupa tari-tarian adat dan paduan suara serta masih banyak pertunjukkan lainnya.

(PenDim 0805/Reza)