TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dengan ‘Jum’at Curhat’ Kapolsek Karanganyar,Dengar Aspirasi Warga Di RPH Pandean

Voxnesia.com,Ngawi-Dalam upaya menjaga kertertiban dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Lintas Sektoral khususnya Perumperhutani, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuda (Toda) sekitar kawasan hutan RPH Pandean di wilayah hukumnya, Kapolsek Karanganyar melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan ‘Jum’at Curhat’.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, S.H. usai melaksanakan kegiatan Belanja masalah dengan Jum’at Curhat yang digelar Polsek Karanganyar di RPH Pandean, Jum’at (16/6/23).

“Kegiatan Jum’at Curhat ini kita laksanakan untuk belanja atau menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat sekitar hutan dan anggota perum perhutani RPH Pandean dalam hal pelayanan Kepolisian,” terang Supardi kepada awak media.

BACA JUGA :  Sertu Martono Laksanakan Puldata Ter Di Kantor Desa Di Wilayah Binaannya

Menurut Supardi, dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada Asper Pandean tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga masyarakat sekitar hutan RPH Pandean yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kita menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi kriminalitas khususnya pencurian dipemukiman sekitar hutan, pencurian hutan, pengrusakan hutan, serta pembakaran hutan secara liar untuk membuka ladang pertanian” jelas Supardi.

BACA JUGA :  Gelar Kegiatan Motivasi, Inspirasi dan Etos Kerja, Kodim 0805/Ngawi Sangat Antusias dan Semangat

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di RPH Pandean tersebut dihadiri oleh Asper Pandean Daryono Tokoh Masyarakat antara lain Sumiran, Rusidin, serta 15 orang lainya warga sekitar RPH Pandean.

Penulis: Reza.AgustinaEditor: Reza Agustina