TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Manunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Geneng Karya Bakti Bersama Warga

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 0805/03 Geneng Serda Rudi Dwi Riyanto melaksanakan karya bakti pemasangan Paving Blok jalan bersama warga masyarakat Di Dusun Satriyan 1 Desa Tepas Kec. Geneng Kab. Minggu (11/06/2023).

BACA JUGA :  Buka Perdagangan Bursa Efek Indonesia, Pemprov Jabar, BEI, OJK, bank bjb serta bjb Sekuritas Siap Akselerasi Literasi & Inklusi Pasar Modal Kepada ASN

Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat. Karya bakti yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat ini ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong sehingga dapat memberikan kontribusi dan manfaat di Wilayah Binaannya.

Serda Rudi Dwi Riyanto Menyampaikan Kegiatan ini juga dapat menjalin Terwujudnya kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Sesuai Slogan Bersama Rakyat TNI KUAT. Oleh karena itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan warga masyarakat di Desa binaanya sehingga sasaran tugas pokok sebagai aparat teritorial/komando kewilayahan bisa tercapai sesuai tujuan dan harapan.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Kwadungan Bantu Renovasi Rumah Warga

(PenDim 0805/Reza)