TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Bantu Kesulitan Rakyat, Babinsa Bantu Warga Rehab Rumah 

Voxnesia.com,Ngawi – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 15/Karanganyar Kodim 0805/Ngawi Serda Kukuh Mahardika membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di Dusun Ngeglok Desa Pandean Kecamatan Karanganyar, Sabtu (10/06/2023).

Disamping tugas lainnya, Serda Kukuh menyampaikan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, ucapnya.

BACA JUGA :  Embat Uang Korban di Dalam Laci Meja Warung, Dua Orang Pelaku Bonyok Dihajar Warga

Sementara itu, pemilik rumah pak Saidi mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya, tuturnya.

BACA JUGA :  Kolaborasi Antara DPR RI Bersama Poltekkes Semarang Kemenkes RI Gelar Sosialisasi GERMAS, Ini Kata Dewi Aryani

(PenDim 0805/Reza)