TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dandim ngawi dan Anggota Babinsa Berikan Bendera Merah Putih Kepada Warganya di Hari Lahir Pancasila

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2023, Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,M.H.I. bersama Forkopimda dan jajarannya membagikan Bendera Merah Putih Kepada warga masyarakat yang melintas di jalan raya tepatnya di depan alun alun kota ngawi.Rabu (01/06/2023).

BACA JUGA :  Pemda Provinsi Jabar Ikut Sukseskan Vaksinasi Massal Hari Penyiaran Nasional

Kegiatan ini untuk memperingati hari lahirnya Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni, sehingga para generasi bangsa selalu ingat serta menjaga dan memelihara,mempertahankan budaya dan benteng ideologi bangsa. Selain itu juga ingat akan perjuangan Jasa para Pahlawan yang mengorbankan jiwa dan raganya dalam merebut Kemerdekaan dan tetap tegaknya Pancasila sebagai dasar negara.

Maka dari itu Dandim mengajak untuk turun langsung dan mengajak warganya agar mengibarkan Bendera Merah Putih di hari lahir Pancasila ini.

BACA JUGA :  Bentuk Generasi Muda Berkarakter, Babinsa koramil Padas Berikan Materi Wasbang Kepada siswa siswi SMP

Dalam kegiatan tersebut tampak Dandim dan anggota Babinsa sedang memberikan bendera merah putih kepada warga masyarakat yang melintas di jalan, dengan senyum dan ramah memberikan bendera kepada warganya.

(PenDim 0805/Reza)